28 Mei 2009

Konsultan & Pengajar Kami

1. Tri Trisnaningsih, SH, MM.

Beliau sangat berpengalaman dalam bidang penanganan Sumber Daya Manusia (SDM) selama hampir 20 tahun di salah satu perusahaan multinasional yang hingga kini masih aktif. Selain itu juga beliau aktif memberikan berbagai pendidikan, pelatihan dan konsultasi dalam bidang peningkatan produktifitas SDM terutama mengenai kepemimpinan dan motivasi. Beliau menyelesaikan pendidikan formal strata-1 pada Jurusan Hukum Universitas Indonesia dan gelar Magister Manajemen diraihnya pada salah satu universitas di Jakarta. Walaupun latar belakangnya adalah praktisi di bidang SDM namun beliau itu juga pernah menjabat sebagai Management Representative ISO dan TPM Secretary Officer.

2. Ridwan Tri Cahyono, Ir.

Beliau adalah salah seorang praktisi dalam bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Productivity Management dan Quality/Safety/Environment Management System selama 15 tahun di salah satu perusahaan multinasional. Beliau menyelesaikan pendidikan formalnya di Fakultas Teknik pada salah satu Institut ternama di Malang Jawa Timur. Beliau juga sering mengikuti dan memberikan training yang berkaitan dengan masalah Kesehatan dan Keselamatan Kerja. Selain itu juga beliau berpengalaman dalam bidang Quality Management, ISO 9000, ISO 14000, 5S dan Total Productive Maintenance (TPM).

3. Gunung Wibisono, ST, MM, MBA.

Beliau adalah profesional konsultan yang memfokuskan diri pada bidang Productivity & Quality Management. Perjalanan Karir beliau sebagai praktisi dimulai sejak tahun 2003 hingga 2009, dimana beliau pernah bekerja sebagai Production Engineer, Quality Control Officer, Recruitment & Training Officer, Procurement Supervisor, dan Konsultan Manajemen kualitas dan produktivitas pada salah satu konsultant di Jakarta. Selain itu juga beliau pernah menjadi Trainer Innovation School pada sebuah perusahaan elektronik di Cibitung Bekasi. Beliau adalah lulusan dari Fakultas Teknik Elektro pada sebuah Institut di Serpong dan gelar Magister Manajemen (double degree) dalam bidang Business Engineering baru saja diraihnya. Sekarang beliau aktif sebagai trainer & konsultan untuk 5S, TPM, ISO 9001, Produktivitas, Manajemen Pengembangan Diri dan Online Trading Management.